Kabupaten Bandung Sambut FORNAS KE VII yang akan dilaksanakan pada 2-9 Juli 2023

- 27 Mei 2023, 09:34 WIB
Emma Dety Dadang Supriatna ketua KORMI Kabupaten Bandung sudah mempersiapkan berbagai kesiapan untuk menjadi tuan rumah Fornas VII 2023.
Emma Dety Dadang Supriatna ketua KORMI Kabupaten Bandung sudah mempersiapkan berbagai kesiapan untuk menjadi tuan rumah Fornas VII 2023. /Jurnal Soreang

PRFMNEWS - Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung, Emma Dety Dadang Supriatna mengatakan bahwa pihaknya sudah melaksanakan berbagai persiapan jelang pelaksanaan FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) ke-VII yang akan digelar di Kabupaten Bandung pada 2-9 Juli 2023 mendatang. 

"Kita sudah melakukan sosialisasi termasuk ke Korcam-korcam yang ada di Kabupaten Bandung. Termasuk sosialisasi kepada beberapa camat yang wilayahnya yang akan menjadi tuan rumah atau venue dalam pelaksanaan FORNAS ke-VII tersebut," kata Emma Dety dikutip dari laman resmi Pemkab Bandung.

Emma juga mengungkapkan dalam pelaksanaan sosialisasi berupa pemasangan baligho dan gambar-gambar lainnya akan disebarkan ke masyarakat luas dan juga sinkronisasi dengan KORMI Jawa Barat.

Baca Juga: Cukup Hindari 3 Bahan Makanan Ini, Perut Buncit Seketika Kempes Tanpa Olahraga, kata Dokter Zaidul Akbar

"Saya memang selaku Ketua KORMI Kabupaten Bandung, tapi kita selalu koordinasi dengan Ketua KORMI Jawa Barat dalam kesiapan jelang FORNAS VII tersebut," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan nantinya ada beberapa pelaksanan seminar, yang akan dihadiri langsung Asian Sport Day.

"Nah, Asian Sport Day ini, memang nanti ada beberapa kegiatan agenda acara dan digabung dengan Bandung Bedas Expo. Di mana disitu diberikan edukasi-edukasi tentang pemahaman olahraga tradisional yang ada di Indonesia khususnya," ujarnya.

Baca Juga: Dadang Supriatna Sebut Kolam Retensi Andir dan Cieunteung Bikin Banjir di Kabupaten Bandung Cepat Surut

Ia pun mengungkapkan nantinya ajang Fornas ini bisa menjadi daya tarik untuk memperkenalkan Kabupaten Bandung lebih luas lagi. "Karena nanti akan hadir beberapa perwakilan negara se-Asean di Kabupaten Bandung," sambung Emma.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x