Awalnya Video Syur di Kebun Teh Ciwidey Dibuat untuk Koleksi Pribadi

- 22 Mei 2023, 14:00 WIB
DM (27) (berkerudung) pemeran video syur di Kebun Teh Ciwidey saat diperlihatkan di Mapolresta Bandung Senin, 22 Mei 2023.
DM (27) (berkerudung) pemeran video syur di Kebun Teh Ciwidey saat diperlihatkan di Mapolresta Bandung Senin, 22 Mei 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Polresta Bandung menangkap DM (27) beserta suaminya yang merupakan pelaku dan pemeran video syur di kebun teh di Ciwidey Kabupaten Bandung yang viral di media sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, video tersebut pada awalnya dibuat oleh pasangan suami istri itu untuk koleksi pribadi suami DM yang direkam pada Juni 2023 lalu.

"Divideokan oleh suaminya yang awalnya adalah untuk konsumsi pribadi, untuk koleksi pribadi si suami itu pada Juni 2022," kata Kusworo di Mapolresta Bandung Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga: Pemeran Video Syur di Kebun Teh Ciwidey Akhirnya Ditangkap, Ternyata Pemeran Disuruh Suaminya

Berselang satu bulan kemudian, suami DM nekat menjual video syur yang diperankan istrinya itu di media sosial dengan harga kisaran Rp100.000 - Rp300.000.

Video itu, lanjut Kusworo, dijual oleh suami DM tanpa sepengetahuan DM.

"Selang 1 bulan pada bulan Juli 2022 sang suami DM ini membuat akun twitter yang sifatnya menjual video tadi tanpa seizin istrinya," ucapnya.

Baca Juga: Penjelasan Polresta Bandung soal Video Mesum Perempuan di Kebun Teh Ciwidey

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x