Pemeran Video Syur di Kebun Teh Ciwidey Akhirnya Ditangkap, Ternyata Pemeran Disuruh Suaminya

- 22 Mei 2023, 13:00 WIB
DM (27) (berkerudung) pemeran video syur di Kebun Teh Ciwidey saat diperlihatkan di Mapolresta Bandung Senin, 22 Mei 2023.
DM (27) (berkerudung) pemeran video syur di Kebun Teh Ciwidey saat diperlihatkan di Mapolresta Bandung Senin, 22 Mei 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Akhirnya jajaran Polresta Bandung berhasil mengamankan pemeran video syur yang dilakukan di salah satu kebun teh di Ciwidey, Kabupaten Bandung yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan atas kasus video tersebut sejak video itu tersebar awal Mei lalu.

"Rangkaian penyelidikan yang kami lakukan dari mulai pengguna terakhir dari media sosial yang mempertontonkan video tersebut kami runtut sampai dengan kami mendapatkan akun dari si yang memperjualbelikan," ucap Kusworo di Mapolresta Bandung Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga: Penjelasan Polresta Bandung soal Video Mesum Perempuan di Kebun Teh Ciwidey

Setelah ditelusuri, akhirnya diketahui ada seorang anak di bawah umur yang memperjualbelikan video itu di media sosial. Dari sana, akhirnya diketahui bahwa perempuan pemeran aksi tak senonoh itu adalah seorang perempuan berinisial DM (27) yang disuruh oleh suaminya.

DM melakukan aksi tak senonoh itu karena disuruh oleh suaminya sendiri di mana video tersebut direkam pada Juni 2022 lalu.

"Pada saat itu kami dapatkan informasi DM ini diminta oleh suaminya melakukan perbuatan tersebut agar melakukan buang air kecil dan jarinya ada di kemaluannya kemudian divideokan oleh suaminya," jelasnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tutup TPA Cicabe Setelah Pengangkutan Sampah ke TPA Sarimukti Berangsur Normal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x