Ema Sumarna: Warga 20 Kecamatan Kota Bandung Sholat Idul Fitri Jumat 21 April 2023

- 21 April 2023, 21:00 WIB
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna /Adpim Kota Bandung

PRFMNEWS – Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna menyampaikan warga di 20 kecamatan di Kota Bandung sudah melaksanakan Sholat Id Lebaran Idul Fitri 1444 H pada Jumat, 21 April 2023.

Ema Sumarna mengatakan jemaah Sholat Id terbanyak dari sekira 20 kecamatan di Kota Bandung yang sudah merayakan Lebaran Idul Fitri pada Jumat, 21 April 2023 ada di Kecamatan Cibiru.

Update informasi warga Kota Bandung yang sudah merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 pada 20 April diungkap Ema Sumarna usai meninjau persiapan Sholat Id pada Sabtu 22 April di beberapa titik.

Baca Juga: Warga Kota Bandung yang Mau Mudik Mari Patuhi Imbauan dari Diskar PB Berikut Ini

"Saya cek ada di sekitar 20 kecamatan yang sudah terlebih dulu melaksanakan Idulfitri. Jemaah yang cukup banyak itu di kecamatan Cibiru, sekitar 2.500,” ungkap Ema Sumarna, Jumat 21 April 2023.

Menurut Ema, walau ada perbedaan pelaksanaan Lebaran Idul Fitri 2023, kondisi tersebut tidak menimbulkan sesuatu hal yang tidak diharapkan, tetap meriah dan tertib.

“Sama-sama kita syukuri adalah tidak ada hal yang mengganggu aspek ketertiban. Semuanya saling memahami saling menghargai," ucap Ema.

Baca Juga: Rencana Erick Thohir Audit Forensik Keuangan PSSI dan PT LIB Didukung Persib

Ia juga menyebut kondisi di Kota Bandung dalam keadaan kondusif selama bulan Ramadan 1444 H. Artinya, suasana khusyuk dan tertib selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tetap terjaga.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x