Kental Nuansa Timur Tengah, Resto Unik di Bandung ini Diburu untuk Tempat Bukber Ramadhan

- 5 April 2023, 16:40 WIB
Tempat buka puasa bersama (bukber) paling rekomended di Kota Bandung
Tempat buka puasa bersama (bukber) paling rekomended di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Satu lagi rekomendasi restoran untuk tempat buka puasa bersama (bukber) Ramadhan 2023 di Kota Bandung dengan konsep unik dan Instagramable yang cukup jarang ditemukan di lokasi lainnya.

Tempat makan unik di Kota Bandung berkonsep Timur Tengah dengan warna dinding terakota, ornamen kaktus, dan motif pola Arabes yang cocok untuk tempat bukber Ramadhan ini adalah Naima Resto.

Alamat Naima Resto yang akan membawa pengunjungnya serasa masuk ke bangunan di Timur Tengah ini berada di Jalan Rancabolang No. 142, Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Baca Juga: Seluruh Elemen Masyarakat Diimbau Wali Kota Bandung Jaga Kesucian Ramadhan

Sesuai konsepnya, menu yang ditawarkan di Naima Resto didominasi makanan khas Timur Tengah. Namun, di sini pengunjung juga tersedia menu Eropa dan Indonesia.

Captain Naima Resto Deni Rasmana menjelaskan, arti Naima yaitu kebahagiaan atau kemudahan. Resto ini berdiri pada 5 Februari 2022.

“Konsep tempat makan dan menu Timur Tengah ini dipilih karena di Kota Bandung terbilang masih langka. Oleh karena itu, kami ingin mengajak bagi semua pecinta makanan Timur Tengah untuk mencoba restoran di sini,” ucap Deni.

Baca Juga: Resep Ayam Pindang Serani dengan Kuah Super Segar, Menu Praktis untuk Sahur

Deni menyatakan semua menu khas Timur Tengah yang tersedia di Naima Resto dimasak dengan bumbu rempah yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x