Lokasi Pasar Murah di Kota Bandung Hari Ini Jumat, 17 Maret 2023, Ada Sembako Murah dan Produk UMKM

- 17 Maret 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi Pasar Murah di Kota Bandung hari ini.
Ilustrasi Pasar Murah di Kota Bandung hari ini. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Berikut lokasi Pasar Murah yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung (Disdagin) hari ini Jumat, 17 Maret 2023.

Bagi Anda warga Kota Bandung yang ingin belanja kebutuhan pokok, bisa datang ke Pasar Murah yang diadakan oleh Disdagin Kota Bandung.

Seperti dilansir dari Instagram @disdagin_bdg, kegiatan tersebut didukung oleh Perum Bulog Cabang Bandung, PT. Pertamina, Bank Indonesia, CV. Bagus, Wagros, Prima Freshmart, Eden Farm, Indomarco, Wilmar, Kios Unggas, toko ritel modern yang tergabung dalam APRINDO DPC Kota Bandung yaitu Lotte Grosir, Lottemart, Transmart, Superindo, Hyperfresh, Hypermart, Borma, Yogya Group, Prama, Alfamart, Indomaret, Yomart dan UMKM Binaan Kecamatan.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 17 Maret 2023

Baca Juga: Persib Sosialisasikan Tentang Dunia Suporter dan Sepak Bola di SMK Yapari Bandung

Untuk Pasar Murah Disdagin akan ada berbagai komoditi kebutuhan pokok, LPG 3 Kg dan kebutuhan lainnya.

Lokasi Pasar Murah kali ini diadakan di Kecamatan Cibeunying Kaler, Taman Parkir Neglasari RW 02 Jl. Cikutra Belakang Gor Citra.

“Jangan sampai dilewatkan ya Wargi Bandung, karena akan banyak komoditi yang dijual dengan harga terjangkau, diantos kasumpingan na Wargi Bandung,” seperti dikutip prfmnews.id melalui Instagram @disdagin_bdg.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x