Persib Sosialisasikan Tentang Dunia Suporter dan Sepak Bola di SMK Yapari Bandung

- 16 Maret 2023, 22:00 WIB
PERSIB Gos to School kembali hadir menyambangi SMK Yapari, Kota Bandung, Kamis 16 Maret 2023.
PERSIB Gos to School kembali hadir menyambangi SMK Yapari, Kota Bandung, Kamis 16 Maret 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Kegiatan Persib Goes to School kembali berlanjut pada hari Kamis, 16 Maret 2023. Kali ini, Persib memberikan sosialisasi dan edukasi tentang dunia suporter dan sepakbola, khususnya Persib kepada para siswa di SMK Yapari Kota Bandung.

Mengusung tema ‘Rivalitas Sehat dalam Sepakbola’, siswa-siswi SMK Yapari berbagi pengalaman langsung bersama Psikolog Olahraga, Rizka Safitri, Raja Viking PERSIB Club (VPC) Heru Joko, dan mantan pemain Persib Airlangga Sutjipto.

Persib Goes to School merupakan acara interaksi Persib dengan suporter dan nonsuporter kalangan remaja yang membahas beragam topik menarik tentang sepak bola.

Baca Juga: Mobil Warga ini Jadi Sasaran Pecah Kaca di Dago Bandung, Tas Berisi Laptop dan HP Raib Digondol Pelaku

Melalui program ini, Persib ingin membawa nilai-nilai yang ada di dalam sepakbola kepada para remaja. Terlebih, sekarang ini banyak melahirkan generasi-generasi baru dalam dunia suporter PERSIB.

Raja Viking, Herru Djoko menilai program ini amat dan berharap kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan untuk membangun generasi suporter yang lebih baik. Dalam kegiatan tersebut, ia juga mengaku sangat senang dengan antusiasme siswa-siswi SMK Yapari.

“Dukunglah dengan cara yang positif. Misalnya, datang ke stadion dengan membeli tiket. Jika tidak datang ke stadion, kita juga bisa jadi Bobotoh yang menginspirasi dengan cara memerangi hal negatif,” kata Herru.

Baca Juga: Persib Bandung kena Denda Lagi dari Komdis Sebesar Rp50 juta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x