DPRD Dukung RSUD Bandung Kiwari Tambah Kapasitas Parkir

- 16 Maret 2023, 13:40 WIB
Komisi D DPRD Kota Bandung mengunjungi RSUD Bandung Kiwari, Rabu 15 Maret 2023
Komisi D DPRD Kota Bandung mengunjungi RSUD Bandung Kiwari, Rabu 15 Maret 2023 /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Pimpinan dan anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung mendukung rencana manajemen RSUD Bandung Kiwari untuk menambah fasilitas gedung dan parkir.

Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung Aries Supriatna mengatakan, Dewan mendukung agar RSUD Bandung Kiwari dapat membangun area parkir sendiri, untuk memenuhi kebutuhan karyawan atau SDM-nya, dan para pengunjung RSUD Bandung Kiwari.

Menurut Aries, hal ini menjadi kebutuhan darurat yang harus disegerakan di RSUD Bandung Kiwari.

Baca Juga: Nyanyian Warganet Soal Kasus Guru Dipecat Gegara Komen 'Maneh' di Instagram Ridwan Kamil: Dulu Kita Sahabat

Dengan upaya tersebut, kata Aries, dapat mengurangi bahkan menghentikan beban pengeluaran sewa lahan parkir kendaraan yang cukup signifikan per tahunnya.

Aries pun mendorong agar menghadirkan sumber daya manusia untuk meningkatkan optimalisasi fasilitas yang sudah ada di RSUD Bandung Kiwari.

"Di samping pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia, yang juga menjadi catatan adalah bagaimana RSUD Bandung Kiwari dapat mengoptimalkan kapasitas pelayanannya salah satunya dalam rangka mengantisipasi terjadinya situasi pandemi," ucapnya dalam rapat kerja dengan manajemen RSUD Bandung Kiwari, di Ruang Rapat RSUD Bandung Kiwari Kota Bandung, Rabu, 15 Maret 2023.

Sekretaris Komisi D DPRD Kota Bandung Heri Hermawan menuturkan, ketersediaan lahan parkir menjadi masalah serius dan darurat yang harus segera diwujudkan dalam upaya meningkatkan kualitas mutu layanan dari RSUD Bandung Kiwari.

Baca Juga: Soal Guru SMK di Cirebon Dipecat Usai Kritik Ridwan Kamil di IG, Disdik Jabar: Dapodik Tidak Dihapus

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x