Pererat Silaturahmi Jelang Ramadhan, IKA SMPN 10 Bandung Gelar Gathering

- 13 Maret 2023, 18:54 WIB
Gathering IKA SMPN 10 Bandung Angkatan 81 di Kampung Batu Malakasari.
Gathering IKA SMPN 10 Bandung Angkatan 81 di Kampung Batu Malakasari. /IKA SMPN 10 Bandung


PRFMNEWS - IKA SMP Negeri 10 Bandung angkatan 81 menyelenggarakan gathering di Kampung Batu Malakasari, Banjaran, pada Minggu 12 Maret 2023.

Ketua Pelaksana, Asep Apih menuturkan, acara yang digelar menjelang bulan Ramadhan 1444 H ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama alumni dengan mengakomodir aspirasi dan keinginan para alumni agar menyelenggarakan acara di alam terbuka.

Sementara, Ketua I IKA SMP Negeri 10 Bandung angkatan 81, Yanto Pritaviyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan partisipan yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan acara ini.

Baca Juga: Pengalaman Use Juhana, Warga Bandung yang Rasakan Manfaat UHC BPJS Kesehatan

Selain itu, Yanto menyampaikan perubahan struktur kepengurusan IKA SMPN 10 angkatan 81 yang baru, yaitu Dewan Penasihat H. Beni Syabana, Yani Boin, Ronny Yoyon dan Yanthi Barnie.

Lalu, Ketua Umum H. Ganis Komarianto, Ketua I Yanto Pritaviyanto, Ketua II Asep Apih, Sekretaris Rita Rosita, Bendahara Tita Setiati, Seksi Rohani Wiwing Syarifudin.

Acara yang dipandu oleh Irfan Fauzi, fasilitator fun games dari Kampung Batu ini dikemas sangat menarik, membuat antusias yang cukup tinggi bagi seluruh peserta yang rata-rata sudah berusia di atas limapuluh tahunan.

Acara ditutup dengan hiburan organ tunggal dan pengundian lucky draw dengan menampilkan penyanyi Intan Aulia, pelajar SMPN I Banjaran juara pop singer sekabupaten Bandung.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x