Dadang Supriatna Apresiasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Bandung

- 13 Maret 2023, 16:03 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna.
Bupati Bandung Dadang Supriatna. /Budi Satria/prfmnews


PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung terus mengupayakan untuk berantas pungutan liar atau Pungli.

Dikutip dari Instagram @prokopimkabbandung, Dadang Supriatna terus berkomitmen untuk memberantas praktik pungli dengan mengedepankan peran Satgas Saber Pungli.

Dadang Supriatna mengatakan bahwa dengan adanya Satgas Saber Pungli yang mengoptimalkan perannya mengakibatkan angka pungli yang cukup menurun di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Begini Langkah Dadang Supriatna Demi Ciptakan Layanan Publik Bebas Pungli

Dengan begitu ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas dedikasi peran Satgas Saber Pungli yang sangat optimal.

“Terima kasih selama ini saber pungli sudah melakukan kegiatan dan fungsinya dengan baik, sehingga angka pungli di Kabupaten Bandung relatif menurun dan nyaris tidak ada,” tutur Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dikutip prfmnews.id hari Senin, 13 Maret 2023.

Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Bandung terus mempersempit adanya ruang pungutan liar bagi masyarakat.

Baca Juga: Bupati Bandung Beri Sanksi Tegas Pelaku Pungli, Dadang Supriatna: ASN Pungli, Tunda Kenaikan Pangkat

Sehingga dalam peran Satgas Saber Pungli terus dioptimalkan dengan baik agar masyarakat dapat terbebas dari aksi pungutan liar di Kabupaten Bandung.

“Butuh keseriusan dalam memberantas praktik pungli. Oleh karenanya kami akan mengoptimalkan dan mengefektifkan peran satuan tugas. Semoga langkah ini bisa membebaskan Kabupaten Bandung dar aksi pungutan liar,” pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x