Setelah Absen Cukup Lama, Hengky Kurniawan Kembali Jadi Saksi Pernikahan Warga

- 26 Juli 2020, 08:59 WIB
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjadi saksi pernikahan warga. *Instagram @hengkykurniawan
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjadi saksi pernikahan warga. *Instagram @hengkykurniawan /

PRFMNEWS - Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan kembali menjadi saksi pernikahan warga, setelah absen cukup lama karena Covid-19. Momen tersebut ia unggah di media sosial Instagram miliknya, Sabtu (25/7/2020) kemarin.

"Setelah sekian lamanya absen menjadi saksi nikah. Alhamdulilah hari ini pertama kalinya Saya menjadi saksi nikah setelah beberapa bulan yang lalu sempat terhenti karena Covid-19," tulisnya pada caption.

Seperti diketahui, sejak menjabat orang nomor 2 di Kabupaten Bandung Barat, Hengky secara konsisten berupaya melayani warganya. Salah satunya dengan berkomitmen untuk hadir menjadi saksi nikah pada Sabtu dan Minggu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setelah sekian lamanya absen menjadi saksi nikah. Alhamdulilah hari ini pertama kalinya Saya menjadi saksi nikah setelah beberapa bulan yang lalu sempat terhenti karena covid-19. Acara resepsi yang digelar saat masa pandemi ini, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pembatasan jumlah undangan, penyediaan hand sanitizers, dan tentunya selalu menggunakan masker ( untuk keperluan foto boleh dilepas sebentar kemudian dipergunakan kembali ). Selamat untuk kedua mempelai, semoga pernikahanya langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin????????

A post shared by Pelayan Masyarakat (@hengkykurniawan) on

Baca Juga: PSSI Imbau Suporter Tak Gelar Nobar, Yana Umar : Kalau Ada Protokol Kesehatan Sih Gak Apa-Apa

Tak lupa, pria yang pernah jadi pemain film dan sinetron itu mengimbau kepada warga yang hendak menggelar resepsi pernikahan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Banyak FTV Bisa Kamu Saksikan di SCTV Minggu 26 Juli 2020

"Acara resepsi yang digelar saat masa pandemi ini, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pembatasan jumlah undangan, penyediaan hand sanitizers, dan tentunya selalu menggunakan masker ( untuk keperluan foto boleh dilepas sebentar kemudian dipergunakan kembali ). Selamat untuk kedua mempelai, semoga pernikahanya langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin," tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x