Usai Jalani Perawatan Pasca Terkena Serangan Jantung, Robert Rene Alberts Sudah Diperbolehkan Pulang

- 26 Juli 2020, 06:48 WIB
Jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) menjenguk pelatih Robert Alberts di rumah sakit.*
Jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) menjenguk pelatih Robert Alberts di rumah sakit.* /PERSIB.co.id/Gregorius A.K

PRFMNEWS - Dokter tim Persib Bandung, dr. M. Raffi Ghani membeberkan kondisi terkini, kesehatan pelatih Robert Rene Alberts pasca dirawat akibat terkena serangan jantung beberapa hari lalu. Menurut Raffi, kini pelatih asal Belanda tersebut sudah bisa pulang setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

"Coach Robert hari ini sudah pulang setelah operasi Selasa kemarin," katanya saat on air dalam Program Kisah Persib di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (25/7/2020) malam.

Raffi menjelaskan, awalnya Robert mengeluhkan sakit di lengan sebelah kiri dan bagian dada. Ia pun menyarankan agar Robert memeriksakan kesehatannya ke salah satu Rumah Sakit di Bandung.

 

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Minggu 26 Juli 2020 : LIVE Moto GP Andalusia hingga Film Bayi Gaib

"Selasa mau CT scan jantung, sekitar subuh Robet mengeluhkan sakit lengan kiri. Setelah itu kita rujuk ke UGD dan ternyata kita lakukan pemeriksaan EKG dan pemeriksaan jantung dan didapat hasil serangan jantung koroner," jelasnya.

Proses pemulihan, mantan pelatih PSM Makassar itu dijelaskan Raffi terbilang cukup baik. Bahkan Robert pun dalam waktu dekat sudah siap kembali memimpin latihan skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Minggu 26 Juli 2020 : Drama Korea Uncontrollably Fond, Suara Hati Istri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x