Lama Tak Berlatih, Dokter Tim Tak Khawatir Kondisi Kesehatan Pemain Persib Bandung

- 26 Juli 2020, 07:01 WIB
Dokter tim Persib, M. Raffi Ghani
Dokter tim Persib, M. Raffi Ghani /persib.co.id/


PRFMNEWS - Dokter tim Persib Bandung, dr. M. Raffi Ghani menyebutkan, kondisi fisik skuad Maung Bandung saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Meski tim pelatih sendiri belum mengagendakan latihan rutin.

"Para pemain mereka semua profesional walaupun tidak berlatih bersama, mereka latihan mandiri yang sudah disiapkan programnya dari pelatih fisik. Saat datang mereka tidak menampakan kekhawatiran tambah gemuk dan lain-lain karena setiap minggu kita monitor," ujarnya saat on air dalam Program Kisah Persib di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (25/7/2020) malam.

Seperti diketahui, tim Persib Bandung sendiri baru akan memulai agenda berlatih bersama dalam waktu dekat, dalam persiapan menyongsong kick off Liga 1 2020. Kendati demikian tim dokter sudah menyiapkan sejumlah hal termasuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Pendaki Gunung Manglayang yang Dikabarkan Hilang, Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan Dini Hari Tadi

"Saat dikumpulkan semua orang yang mau berlatih dilakukan PCR dulu. Saya lakukan PCR untuk pelatih dan ofisial. Pada 10 juli kemarin PCR dan Alhamdulillah negatif," urainya.

Lebih lanjut Raffi menerangkan, pihaknya kini masih menunggu kedatangan beberapa pemain yang belum dilakukan test PCR oleh dokter tim.

Baca Juga: Usai Jalani Perawatan Pasca Terkena Serangan Jantung, Robert Rene Alberts Sudah Diperbolehkan Pulang

"Tinggal 3 orang yaitu Supardi, Victor Igbonefo dan Zulham Zamrun. Sementara yang dari luar negeri saat masuk ke Indonesia nanti ada bekal hasil test PCR," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x