Polisi Datangi Sebuah Rumah di Paledang Kota Bandung, Warga Berspekulasi Terjadi Pembunuhan

- 7 Januari 2023, 17:35 WIB
Sebuah rumah di daerah Paledang Kota Bandung disebut jadi TKP pembunuhan, Sabtu 7 Januari 2023.
Sebuah rumah di daerah Paledang Kota Bandung disebut jadi TKP pembunuhan, Sabtu 7 Januari 2023. /NETIZEN PRFMNEWS

PRFMNEWS - Tim Kepolisian terlihat mendatangi sebuah rumah yang berada di daerah Kelurahan Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung pada Sabtu, 7 Januari 2023 sore.

Redaksi PRFMNEWS menerima laporan warga tentang kedatangan tim Kepolisian di sebuah rumah di Paledang Kota Bandung tersebut pada pukul 15.30 WIB.

Warga yang melaporkan hal ini berspekulasi terjadi peristiwa pembunuhan di sebuah rumah yang berada di daerah Paledang Kota Bandung ini.

Baca Juga: Heboh Kabar Dugaan Pembunuhan di Paledang Kota Bandung, Saksi Sebut Kasus Pencurian

Baca Juga: Susi Air Buka Lowongan Kerja sampai 11 Januari 2023, Langsung Cek Syarat dan Cara Mendaftarnya

Tim Kepolisian mendatangi sebuah rumah di daerah Paledang Kota Bandung, Sabtu 7 Januari 2023. Diduga tejadi pembunuhan di rumah tersebut.
Tim Kepolisian mendatangi sebuah rumah di daerah Paledang Kota Bandung, Sabtu 7 Januari 2023. Diduga tejadi pembunuhan di rumah tersebut. NETIZEN PRFMNEWS

"Kemungkinan terjadi perampokan, soalnya ada bekas congkelan di pintu dan rumah berantakan," kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Warga turut memastikan bahwa tim Kepolisian dari Polsek Lengkong Polrestabes Bandung juga sudah berada di lokasi kejadian.

Sementara itu sejumlah Pendengar Radio PRFM melaporkan arus lalu lintas di kawasan Paledang Kota Bandung terpantau padat pada sore ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x