Seorang Nenek di Bojongloa Kidul Bandung Diduga jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan

- 22 September 2022, 21:18 WIB
Ilustrasi perampokan dan pembunuhan seorang Nenek di Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Rabu 21 September 2022.
Ilustrasi perampokan dan pembunuhan seorang Nenek di Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Rabu 21 September 2022. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Seorang nenek yang tinggal di daerah Kebon Lega Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Seorang nenek di Bojongloa Kidul, Kota Bandung diduga jadi korban perampokan dan pembunuhan pada Rabu, 21 September 2022.

Seperti dilansir redaksi prfmnews dari akun Instagram @infobandungkota, nenek yang diduga jadi korban perampokan dan pembunuhan tersebut berinisian DR berusia 62 tahun.

Baca Juga: Hati-hati! Ini Efek Samping Konsumsi Bawang Putih Terlalu Banyak, Nomor 2 Hal Umum, kata dr. Ema Surya Pertiwi

Dikabarkan bahwa Nenek tersebut ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat oleh lakban.

Dugaan perampokan muncul usai dilakukan pengecekan, sejumlah uang milik korban hilang.

Dikonfirmasi via telepon, Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari Purwantono menyatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait ditemukannya seorang Nenek yang meninggal di rumahnya di Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Baca Juga: Ada Promo dari PLN Tambah Daya Cuma Rp170.845, Begini Caranya, Hemat Lebih dari Rp5 Juta

"Kami sedang melaksanakan penyelidikan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x