Dishub Kota Bandung Tindak Bus Pariwisata yang Parkir di Trotoar Depan Hotel Jalan Gatot Subroto

- 20 Desember 2022, 19:04 WIB
Bus pariwisata parkir di trotoar depan hotel di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa 20 Desember 2022.
Bus pariwisata parkir di trotoar depan hotel di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa 20 Desember 2022. /Twitter @ZionZion87

PRFMNEWS - Sekira pukul 17.18 WIB, redaksi prfmnews menerima laporan warga terkait adanya bus pariwisata yang parkir sembarangan di Kota Bandung pada Selasa, 20 Desember 2022.

Laporan warga itu menyebutkan, satu unit bus pariwisata parkir di trotoar depan hotel yang berada di kawasan Jalan Gatot Subroto.

"Trotoar yang digunakan untuk pejalan kaki dipakai sebagai lahan parkir bus pariwisata," tulis warga via akun Twitter @ZionZion87.

Baca Juga: Pemerintah Argentina Tetapkan Libur Nasional untuk Pesta Perayaan Juara Piala Duia 2022

Laporan warga terkait adanya bus pariwisata yang parkir di trotoar Jalan Gatot Subroto ini kemudian diteruskan redaksi prfmnews kepaada Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Personel PDKT Dishub Kota Bandung tindak bus pariwisata yang parkir di trotoar depan hotel Jalan Gatot Subroto, Selasa 20 Desember 2022.
Personel PDKT Dishub Kota Bandung tindak bus pariwisata yang parkir di trotoar depan hotel Jalan Gatot Subroto, Selasa 20 Desember 2022. Dok Dishub Kota Bandung

Tak butuh waktu lama, Dishub Kota Bandung menurunkan personel khusus untuk menindak bus pariwisata yang parkir sembarangan tersebut.

Tim Pengendalian Dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung melakukan penindakan terhadap bus pariwisata ini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siapkan Kolam Retensi Cisanggarung untuk Tangani Banjir

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x