Pentingnya Kesehatan, Podomoro Park Utamakan ‘Sport and Recreation’ dalam Kawasan

- 16 Juli 2020, 15:21 WIB
Menaiki gondola atau bermain di taman tepi danau akan menjadi rekreasi menyenangkan.*
Menaiki gondola atau bermain di taman tepi danau akan menjadi rekreasi menyenangkan.* /Dok. Podomoro Park Bandung

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat baru menyadari pentingnya kesehatan dan kembali ke alam. Ternyata, rumah yang besar tak menjamin keamanan, kenyamanan, dan kebutuhan untuk membuat fisik dan mental terjaga. Banyak orang semakin menyadari pentingnya rumah dan kawasan sehat seperti hunian resort Podomoro Park Bandung.

Menyongsong era new normal, maka masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan. Di masa krisis kesehatan ini, rumah yang sehat dan kawasan yang asri dapat melindungi diri dari ancaman kesehatan, membuat lebih harmonis dengan alam, meningkatkan produktivitas kerja, bahkan membuat gaya hidup Anda lebih sehat.

Dapatkan e-Brochure Lengkap Podomoro Park Melalui WhatsApp 0813 8888 2700

Bersepeda mengelilingi danau dan taman bunga akan membuat Anda lebih bugar dan sehat.*
Bersepeda mengelilingi danau dan taman bunga akan membuat Anda lebih bugar dan sehat.* Dok.Podomoro Park Bandung

Seluruh kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung bisa menjadi ruang olah raga sekaligus rekreasi (sport and recreation). Seperti tren bersepeda saat ini, Anda dapat bersepeda mengelilingi tepian danau, taman bunga, ataupun jalur sepeda (bike lane) di seluruh kawasan. Apalagi, Podomoro Park memfasilitasi penghuni dengan bike rental sepeda dan otoped listrik dari GOWES.

Olah raga lainnya, Anda dapat mengayuh gondola menyusuri danau, joging di tepi danau, ataupun yoga di taman pinggir danau. Dengan menghirup udara yang sejuk sambil menatap pemandangan danau dan pegunungan, gaya hidup aktif Anda juga sekaligus rekreasi yang menyehatkan.

Dapatkan e-Brochure Lengkap Podomoro Park Melalui WhatsApp 0813 8888 2700

Klaster Fashagriya berdampingan dengan indahnya taman bunga tabebuia.*
Klaster Fashagriya berdampingan dengan indahnya taman bunga tabebuia.* Dok. Podomoro Park Bandung

Klaster Taman Bunga Fashagriya
Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap hunian dan kawasan yang sehat, Podomoro Park Bandung mendedikasikan klaster taman bunga Fashagriya. Setiap hunian di klaster Fashagriya mengandung konsep green living dengan menghadirkan di taman depan dan belakang dengan tanaman hijau dan bunga-bunga cantik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x