Bonus untuk Atlet Kabupaten Bandung di Porprov Jabar XIV Jabar Naik, Dipastikan Langsung Bupati

- 20 November 2022, 20:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menerima piagam penghargaan atas suksesnya kontingen Kabupaten Bandung mengukir prestasi di 5 besar Porprov XIV Jabar 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menerima piagam penghargaan atas suksesnya kontingen Kabupaten Bandung mengukir prestasi di 5 besar Porprov XIV Jabar 2022. /Rustandi/Jurnal Soreang

PRFMNEWS - Besaran bonus untuk atlet kontingen Kabupaten Bandung yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) mengalami kenaikan.

Hal ini dipastikan langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Dalam acara penutupan Porprov XIV Jabar yang diadakan di Kabupaten Ciamis pada Sabtu, 19 November 2022 kemarin, Dadang Supriatna memastikan ada kenaikan besaran bonus bagi atlet beprestasi dari kontingen Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Empat Semifinalis Piala Dunia 2022 Versi Prediksi Pelatih Persib Bandung, Ada Spanyol?

"Saya akan berikan bonus bagi atlet peraih emas di Proprov XIV Jabar ini. Kalau dulu bonusnya Rp50 juta, sekarang naik menjadi Rp75 juta," ungkapnya.

Bonus yang dijanjikan Bupati Bandung Dadang Supriatna tersebut tidak hanya untuk para atlet yang meraih prestasi di ajang di Proprov XIV Jabar saja.

Pada kesempatan sebelumnya Dadang Supriatna juga menjanjikan besaran bonus yang sama bagi para atlet yang akan bertanding ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat tahun 2022 Peparda VI Jabar.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Acara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 Malam Ini

"Nilainya sama bagi yang berhasil meraih medali emas akan diberikan Rp75 juta, baik atlet Porprov XIV ataupun Atlet Peparda VI Jabar," ungkapnya. "Tidak ada perbedaan dalam pemberian bonus, nilainya sama antara atlet Peparda VI dengan Porprov XIV," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x