Siap Mendorong Daya Saing Para Administrator Muda, Politeknik STIA LAN Bandung Wisuda 299 Orang

- 19 November 2022, 15:08 WIB
Wisuda  Politeknik STIA LAN Bandung, Sabtu 19 November 2022.
Wisuda Politeknik STIA LAN Bandung, Sabtu 19 November 2022. /Dok PRFM

PRFMNEWS - Politeknik STIA LAN Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi di bawah naungan Lembaga Administrasi Negara, yang berlokasi terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 34-38 Bandung. Dan hari ini, Sabtu, 19 November 2022, Politeknik STIA LAN Bandung melaksanakan wisuda ke- 40, di Hotel Aryaduta, Jl. Sumatera No. 51 Bandung.

Tema yang diangkat dalam wisuda Politeknik STIA LAN Bandung ke 40 ini adalah Menapaki Langkah Memperkuat Daya Saing Bangsa Dengan Mendorong Peran Para Administrator Muda.

“Tema yang diusung di wisuda hari ini memperkuat daya siang bangsa dengan istilahnya mendorong penguatan peran administrator muda, maksudnya karena di situasi dan kondisi kali ini dengan berkembangnya globalisasi persaingan bukan hanya di level lokal, nasional bahkan internasional. Dan Kami di Politeknik STIA LAN sudah memberikan penguatan baik kurikuler maupun non kurikuler sehingga mereka bisa benar-benar siap dan bisa berdaya saing dengan perguruan tinggi nasional maupun internasional.” Ujar Dr. Joni Dawud, DEA Direktur Politeknik STIA LAN Bandung.

Baca Juga: Komitmen Kelola Sampah Sungai Citarum Jadi Bermanfaat, Ridwan Kamil: TPS Terpadu Canggih Segera Diresmikan

Joni menambahkan, Kita juga menyadari dibutuhkan administrator muda, dan kadang kadang di Indonesia lebih banyak memberikan kepercayaan kepada yang tua-tua, padahal yang muda-muda mempunyai potensi yang luar biasa, dan perlu diberikan peran sehingga mereka memiliki kepercayaan diri dan kompetensi, untuk mencurahkan semua kemampuannya dan memberikan karya yang terbaik untuk bangsa dan Negara.

Total wisudawan/wati ke-40 Program Sarjana Terapan dan Magister Terapan Politeknik STIA LAN Bandung ini berjumlah 299 orang, terdiri dari 267 sarjana terapan dan 32 magister terapan dari Program Studi: Sarjana Terapan Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur, Sarjana Terapan Administrasi Bisnis Sektor Publik, Sarjana Terapan Administrasi Pembangunan Negara dan Magister Terapan Administrasi Pembangunan Negara.

Baca Juga: Tumbangkan Wakil China, Gregoria Mariska ke Final Australia Open 2022

Wisuda  Politeknik STIA LAN Bandung, Sabtu 19 November 2022.
Wisuda Politeknik STIA LAN Bandung, Sabtu 19 November 2022. Dok PRFM

Joni berharap wisudawan/wati dapat menjaga nama baik almamater, dan dengan kemampuan dan pengetahuan yang didapatkan di Politeknik STIA LAN Bandung, mudah mudahan ini menjadikan kepercayaan diri dan penguatan terhadap kompetensi dan kapasitas yang dimiliki oleh mereka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x