Buntut Bentrokan Kelompok Bermotor di Jalan Gatsu Kota Bandung, Enam Pelajar Dibekuk Polisi

- 3 November 2022, 16:21 WIB
Enam pelajar ditangkap Polisi, terlibat dalam aksi bentrokan kelompok bermotor Barshake Boys dan Rojali di Jalan Gatsu Kota Bandung pada Selasa 25 September 2022 lalu.
Enam pelajar ditangkap Polisi, terlibat dalam aksi bentrokan kelompok bermotor Barshake Boys dan Rojali di Jalan Gatsu Kota Bandung pada Selasa 25 September 2022 lalu. /Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Sebanyak enam pelajar ditangkap Polisi lantaran terlibat aksi bentrokan di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Kota Bandung.

Diterangkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, bentrokan di Jalan Gatsu ini terjadi pada Selasa, 25 September 2022 lalu.

Sebanyak enam pelaku yang masih berstatus sebagai pelajar ditangkap Polisi lantaran terbukti melakukan aksi kekerasan yang menyebabkan korban mengalami luka-luka.

Baca Juga: Tercatat dengan Peserta Terbanyak, Festival Bandung Ulin Pecahkan Rekor Permainan Tradisional

"Bentrokan itu bermula ketika kelompok bermotor Barshake Boys yang berjumlah sekitar 50 orang sedang melakukan konvoi," kata Aswin dalam keterangan resminya pada Kamis, 3 November 2022.

Kelompok bermotor Bharshake Boys bentrok dengan kelompok bermotor lainnya bernama Rojali.

Bentrokan itu terjadi lantaran adanya selisih paham dan saling provokasi.

Baca Juga: Pemkot Bandung Beri Edukasi Don’t Panic Buying di Simpang Binong, Ada Berbagi Bahan Pangan Gratis

"Ini dilakukan oleh kelompok motor sejumlah kurang lebih 50 orang yang sedang berkonvoi dan berselisih dengan kelompok bermotor lain dan terjadi konflik dan pertengkaran," urai Aswin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x