Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku yang Menyebabkan Bentrokan Maut di Kota Sorong

- 26 Januari 2022, 18:56 WIB
Situasi di lokasi kejadian bentrok dua kelompok warga tepat di depan tempat karaoke Double0, Kota Sorong, yang dibakar massa, Selasa dini hari, 25 Januari 2022.
Situasi di lokasi kejadian bentrok dua kelompok warga tepat di depan tempat karaoke Double0, Kota Sorong, yang dibakar massa, Selasa dini hari, 25 Januari 2022. /FOTO ANTARA/Ernes Broning Kakisina

PRFMNEWS - Kepolisian Republik Indonesia menyatakan telah mengantongi identitas pelaku yang menyebabkan bentroka maut di Kota Sorong, Papua Barat.

Polisi menyatakan identitas yang berhasil mereka kantongi adalah pelaku penyerangan yang menyebabkan bentrokan maut di Kota Sorong.

Seperti dilansir prfmnews.id dari laman PMJ News, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengonfirmasi identitas pelaku kasus bentrokan di Kota Sorong.

Baca Juga: Begini Jawaban XTC soal Pemuda Berkaos XTC yang Ditangkap karena Ugal-ugalan di Bandung

Tapi, Ahmad menyebut identitas pelaku masih terus diidentifikasi oleh Polri lebih lanjut.

"Pelaku dalam kasus tersebut sudah teridentifikasi namun belum dilakukan penangkapan. Masih diidentifikasi dan pendalaman terhadap pelaku,"ujarnya kepada awak media di Mabes Polri, Rabu 26 Januari 2022.

Ahmad memastikan situasi di Kota Sorong, pasca peristiwa bentrok berujung maut saat ini sudah kembali aman dan terkendali.

Polri yang diback-up oleh Brimob Polda Papua pun masih terus berjaga di sekitar lokasi kejadian untuk mengantisipasi kejadian terulang.

Di sisi lain, terkait dengan sumber api yang membakar sebuah tempat hiburan karaoke bernama Double O saat kejadian bentrok, Ramadhan menyebut pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x