Waduh, 13 Perempuan Remaja di Sukabumi Diamankan Bersama Seratusan Geng Motor Setelah Bentrokan

- 27 April 2022, 18:30 WIB
Seratusan anggota geng motor dari dua kelompok berbeda yang bentrok di Kecamatanb Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar ditangkap dan dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota untuk dilakukan pemeriksaan. Antara/Aditya Rohman
Seratusan anggota geng motor dari dua kelompok berbeda yang bentrok di Kecamatanb Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar ditangkap dan dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota untuk dilakukan pemeriksaan. Antara/Aditya Rohman /


PRFMNEWS - Polresta Kota Sukabumi menahan 127 anggota geng motor yang diduga terlibat dalam bentrokan yang terjadi Selasa tengah malam, 26 April 2022, diantaranya 13 orang perempuan remaja.

Meresahkan warga dan terlibat bentrokan, Polresta Kota Sukabumi melakukan pengejaran dan penyirisan, hingga Rabu, 27 April 2022 berhasil amankan 127 anggota geng motor tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Sukabumi, AKBP SY Zainal Abidin adanya seratusan anggota geng motor yang diamankan oleh pihaknya setelah bentrokan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Anggota XTC Pengeroyok Pemuda di Jalan Ambon Kota Bandung

"Pasca bentrokan antar geng motor di Kecamatan Citaming, Kota Sukabumi hingga Rabu, 27 April 2022 dini hari berhasil menangkap 127 anggota geng motor yang 13 di antaranya merupakan perempuan belia," ucap SY Zainal, seperti dikutip prfmnews.id dari Antara, Rabu, 27 April 2022.

Saat penangkapan, polisi juga turut menahan sebanyak 61 kendaraan bermotor dari para remaja tersebut juga beberapa senjata tajam yang diduga digunakan untuk tawuran.

Polisi juga melakukan tes urine untuk memastikan ada tidaknya unsur narkoba dan bendar terlarang lainnya yang dikonsumsi oleh para remaja tersebut.

Baca Juga: Polresta Bandung Imbau Pemudik Jalur Selatan Persiapkan Kendaraan Saat Menggunakan Jalur Selatan

Hasilnya ada sekitar 40 remaja yang hasil tes urinenya menunjukan positif terhadap narkoba dan barang haram lainnya.

"Baik dari Saturn Narkoba maupun Satuan Reskrim Polresta Sukabumi Kota masih melalukan pemeriksaaan kepada anggota geng motor tersebut dan untuk 40 orang yang teridentifikasi menggunakan narkoba serta obat keras illegal masih dilakukan pengembangan," kata SY Zainal.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x