Banyak Gerombolan Motor Bikin Resah Warga Kota Bandung, Pendiri XTC Sampaikan Hal Penting ini

- 28 Oktober 2022, 11:00 WIB
Ivan Rivky Kabira, pemeran Bang Edi Preman Pensiun saat berbincang bersama PRFM.
Ivan Rivky Kabira, pemeran Bang Edi Preman Pensiun saat berbincang bersama PRFM. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Dalam beberapa hari terakhir ini banyak warga Kota Bandung yang dibuat resah dengan banyaknya gerombolan bermotor yang melakukan konvoy dengan ugal-ugalan di beberapa ruas jalan di Kota Bandung.

Pendiri XTC Indonesia Ivan Rivky Kabira memberikan tanggapan terkait fenomena ini.

Pria yang berperan sebagai Bang Edi di Preman Pensiun ini mengimbau para komunitas di Kota Bandung untuk senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Bandung.

"Sudahlah jangan buat Kota Bandung menjadi tidak nyaman dan aman, sama-sama kita saling menjaga Kota Bandung" ujarnya dalam keterangan yang diterima prfmnews.id hari ini Jumat, 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Tak Ingin Bandung Jadi Lautan Sampah, Pemkot Ajak Masyarakat Ubah Paradigma Sampah Bukan Masalah Tapi Potensi

Ivan pun menilai gerombolan bermotor yang kerap melakukan konvoy dan ugal-ugalan merupakan anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas tertentu.

Dia pun meminta agar pengurus kelompok-kelompok tersebut untuk mengarahkan mereka.

"Anak-anak itu masih punya masa depan yang panjang, mereka juga masih pantas untuk dibina tapi harus diambil tindakan tegas bila mengarah ke kriminal," ujarnya.

Ivan berharap setiap pengurus komunitas memberikan tindakan tegas kepada para anggotanya yang melakukan pelanggaran, khususnya yang membuat Kota Bandung menjadi tidak aman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x