Polresta Bandung Adakan Pertemuan dengan Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR, Komitmen Jaga Kondusifitas

- 27 Mei 2022, 13:06 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo adakan pertemuan dengan Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR pada Jumat, 27 Mei 2022.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo adakan pertemuan dengan Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR pada Jumat, 27 Mei 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Polresta Bandung mengadakan pertemuan dengan empat organisasi masyarakat (Ormas) Brigez, XTC, Moonraker dan GBR.

Pertemuan ini diadakan di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari ini Jumat, 27 Mei 2022.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, pertemuan ini diadakan setelah ada berbagai aspirasi masyarakat yang berharap serta mendambakan kondusifitas di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Masuk Kategori Virus Baru, Epidemiolog Minta Pemerintah Edukasi Dini Penyakit Cacar Monyet

"Dalam kegiatan ini, kita melihat bahwa aspirasi dari warga masyarakat yang berharap dan meminta serta mendambakan adanya perdamaian dan pertemanan," ucapnya saat ditemui usai pertemuan dengan Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR.

Dikatakan Kusworo, Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR sudah memberikan pernyataan untuk menjaga kedaimaian dan kondusifitas di Kabupaten Bandung.

"Oleh karenanya, kami bersama dengan teman-teman ormas atau klub motor, kami siap untuk menjaga Bandung," ujarnya.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo adakan pertemuan dengan Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR pada Jumat, 27 Mei 2022.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo adakan pertemuan dengan Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR pada Jumat, 27 Mei 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS.ID

Baca Juga: Pemkab Garut Siapkan Uang 'Kadeudeuh' untuk Peternak yang Terimbas Wabah PMK

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x