Komitmen Jaga Kondusivitas Kabupaten Bandung, Ormas Brigez, XTC, Moonraker, dan GBR Deklarasi Damai

- 29 Mei 2022, 13:00 WIB
Komitmen Jaga Kondusivitas Kabupaten Bandung, Ormas Brigez, XYC, Moonraker, Dan GBR Lakukan Deklarasi
Komitmen Jaga Kondusivitas Kabupaten Bandung, Ormas Brigez, XYC, Moonraker, Dan GBR Lakukan Deklarasi /Instagram Polda Jabar

PRFMNEWS - Ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR bersama-sama melakukan deklarasi dalam rangka menjaga kondusivitas Kabupaten Bandung,

Deklarasi empat organisasi ini dilaksanakan Polresta Bandung Polda Jabar sekaligus acara tatap muka dan silaturahmi di Gedung Sabilulungan Mapolresta Bandung Jl. Bhayangkara No.1 Soreang. Sabtu, 28 Mei 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa deklarasi komitmen ormas Brigez, XTC, Moonraker dan GBR untuk menjaga kondusivitas di wilayahnya dan hal tersebut patut diacungi jempol.

Baca Juga: 3 Fakta Pengeroyokan Pemuda oleh Anggota XTC di Jalan Ambon Bandung, Termasuk Motif dan Pelaku di Bawah Umur

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pada acara deklarasi tersebut ada empat poin yang dibacakan oleh empat ormas yang hadir.

"Hari ini kami dari kepolisian bersama TNI mengajak rekan - rekan ormas dari Brigez, XTC, Moonraker dan GBR untuk komitmen menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Bandung," kata Kusworo, seperti yang dikutip prfmnews.ie melalui Instagram husampoldajabar pada Minggu 29 Mei 2022.

Kombes Kusworo menyebutkan tatap muka dan silaturahmi ini digelar karena adanya berbagai aspirasi dari masyarakat. Dimana masyarakat berharap wilayah Kabupaten Bandung selalu aman dan kondusif.

Baca Juga: Pemalak Sopir Truk di Ciparay Ditangkap, Polisi: Mereka Anggota Geng Motor

"Dalam kegiatan ini, kita melihat bahwa adanya aspirasi dari warga masyarakat yang berharap dan mendambakan adanya perdamaian," ucap Kusworo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x