Guru Agama di Arjasari Bandung ini Cabuli Tiga Murid Laki-lakinya Berkali-kali

- 24 Oktober 2022, 13:15 WIB
Kapolresta Bandung saat memperlihatkan ustadz cabul dari Arjasari yang cabuli tiga santri di Mapolresta Bandung hari ini Senin, 24 Oktober 2022.
Kapolresta Bandung saat memperlihatkan ustadz cabul dari Arjasari yang cabuli tiga santri di Mapolresta Bandung hari ini Senin, 24 Oktober 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan keberhasilan pihaknya mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan seorang guru agama inisial YHS (19) kepada tiga anak didiknya.

Kusworo menyampaikan, tersangka yang dikenal sebagai ustadz di kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung itu ditangkap pada 22 Oktober 2022 lalu.

Kasus ini, kata Kusworo, berhasil diungkap usai adanya laporan dari salah satu ayah korban pada 25 Agustus 2022 lalu.

"Awal mula kasus ini kami ketahui dari ayah korban yang melaporkan ke Polresta Bandung," kata Kusworo di Mapolresta Bandung hari ini Senin, 24 Oktober 2022.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri, Polresta Bandung Ajak Ribuan Santri Olahraga Bersama

Kusworo menyampaikan, pada awalnya sang ayah yang melapor ke Polresta Bandung ini mengaku kerap mendengar kabar miring mengenai sosok guru dari anaknya itu.

Akhirnya sang bapak bertanya kepada anaknya apakah pernah menjadi korban pencabulan atau tidak.

"Awalnya si anak tidak mengaku, namun setelah dibujuk oleh sang ayah, akhirnya si anak menyampaikan bahwa telah dilakukan pencabulan dari ustadnya kepada sang anak tersebut," paparnya.

Usai itu kepolisian langsung mendalami pengakuan itu hingga diketahui ada tiga korban dari kebejatan tersangka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x