Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan Sudirman Kota Bandung, Kondisi Kepala Berdarah

- 18 September 2022, 12:00 WIB
Pria Tanpa Identitas dengan Kondisi Kepala Berdarah Ditemukan di Pinggir Jalan Sudirman Kota Bandung, Minggu 18 September 2022.
Pria Tanpa Identitas dengan Kondisi Kepala Berdarah Ditemukan di Pinggir Jalan Sudirman Kota Bandung, Minggu 18 September 2022. /Polsek Bandung Kulon

PRFMNEWS - Seorang pria tanpa dokumen identitas ditemukan di pinggir Jalan Sudirman, Kota Bandung dengan kondisi kepala berdarah pada Minggu, 18 September 2022 siang.

Laporan warga tentang pria tanpa identitas dengan kondisi kepala berdarah di Jalan Sudirman, Kota Bandung itu direspons cepat oleh Kepolisian.

Pria tanpa identitas dengan kondisi kepala berdarah di pinggir Jalan Sudirman langsung ditangani petugas dari Polsek Bandung Kulon bergerak cepat untuk melakukan penanganan.

Baca Juga: Ganti Sumber Karbohidrat dengan ini Agar Terhindar Diabetes, Menurut dr. Saddam Ismail

Kanitlantas Polsek Bandung Kulon, Iptu Pepen mengonfirmasi kabar ditemukannya seorang pria tanpa identitas dengan kondisi kepala berdarah di pinggir Jalan Sudirman.

"Kepalanya terluka," ujarnya saat dihubungi redkasi prfmnews via telepon.

Setelah dilakukan penanganan sementara, pria tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Kegiatan Bandung Bebersih Jilid 4, Sekda Harap Bandung Jauh Lebih Baik

"Selanjutnya dibawa ke RSHS," jelas Iptu Pepen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x