Dulu Mengamankan Kini Menakutkan, Inilah Kisah Inspiratif Hantu Valak di Jalan Asia Afrika Kota Bandung

- 18 September 2022, 06:00 WIB
Valak di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.
Valak di Jalan Asia Afrika Kota Bandung. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Keputusannya melakoni sosok karakter Hantu Valak di Kota Bandung bermula ketika ia meninggalkan tanah kelahirannya, Jakarta.

Perkenalkan ia adalah Adhitya Baskara. Penampilannya sebagai wujud Hantu Valak yang kerap ‘bergentayangan’ di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung tentu jauh berbeda dari sosok aslinya.

Langkah Adhitya Baskara mengubah penampilan layaknya Hantu Valak ketika berada di kawasan Jalan Asia Afrika, Bandung ini tak lepas dari masa kelamnya hingga terpaksa kehilangan pekerjaan sebagai tim keamanan.

Adhitya memutuskan merantau dari Jakarta ke Kota Bandung setelah dirinya tak lagi menjadi salah satu anggota tim keamanan di salah satu perusahaan di ibukota.

Itupun setelah sekian lama ia mencari tempat untuk temukan jati diri sesungguhnya, hanya berbekal keyakinan dan niat begitu tulus dan berhasil menghentikan langkah kakinya di Kota Bandung.

Baca Juga: Yuk Ingat Lagi, Begini Ternyata Asal Usul Nama Gedung Sate di Kota Bandung

"Luruskan niat untuk bekerja dan fokus tata diri agar dapat jauh lebih baik. Saya percaya, segala yang diniatkan pasti akan dibukakan jalan seluas-luasnya. Di manapun dan dengan kondisi apapun," ucapnya.

Kota penuh dengan kenyamanan, kehangatan, juga gelak tawa ini awalnya dipilih Adhitya untuk sekadar mencari pundi-pundi rupiah demi menyambung hidupnya.

Tetapi, Kota Bandung membawa perasaan dan pemikirannya lebih dalam untuk mengambil keputusan secara spontan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah