Cari Perpustakaan Nyaman Bisa Buat Nugas di Bandung? Ini 5 Rekomendasinya, No. 3 Surga Buat Pecinta Komik

- 15 September 2022, 15:30 WIB
Rekomendasi perpustakaan nyaman di Bandung.
Rekomendasi perpustakaan nyaman di Bandung. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Yaps, lima rekomendasi perpustakaan di Kota Bandung ini cocok kamu datangi untuk sekadar membaca buku, mengerjakan tugas, atau sekaligus tempat nongkrong dan diskusi bareng teman-temanmu.

Rekomendasi perpustakaan di Kota Bandung ini sudah cukup terkenal bagi mereka yang punya hobi membaca karena tempatnya yang nyaman dan menghadirkan berbagai genre buku sesuai minat para pembaca.

Tak hanya itu, beberapa perpustakaan ini juga cocok dikunjungi pembaca mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, tentunya termasuk para pelajar maupun mahasiswa.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Dipastikan Beroperasi pada Oktober 2022

1. Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung

Perpustakaan Disarpus ini terletak di Jalan Seram No. 2, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Perpustakaan ini buka dari Senin-Jumat, pukul 09.00-15.00 WIB.

Perpustakaan yang dimiliki oleh Disarpus ini menyediakan berbagai macam buku mulai dari kebutuhan akademik baik tingkat SD hingga mahasiswa, fiksi, sejarah, dan lainnya.

Di perpustakaan ini pun menyajikan beberapa dokumentasi berbentuk foto Kota Bandung tempo dulu, hingga beberapa pertemuan kepala negara yang diselenggarakan pada saat itu di Kota Kembang.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berencana Bangun Rumah Pompa Gunakan Teknologi Sedot Lumpur untuk Atasi Banjir di Kopo Citarip

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x