Polisi dan Dishub Siagakan Personel di Titik Rekayasa Lalu Lintas Perbaikan Jembatan Cisangkuy Kamasan

- 3 September 2022, 17:37 WIB
Perbaikan Jembatan Cisangkuy di Kamasan, Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 September 2022.
Perbaikan Jembatan Cisangkuy di Kamasan, Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 September 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Kepolisian dan Dinas Perhubungan di Kabupaten Bandung menyiagakan personel di titik rekayasa arus lalu lintas dalam rangka pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy, Kamasan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian menyatakan, berbagai rekayasa lalu lintas diterapkan selama pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy berlangsung.

"Sosialisasi juga terus dilakukan kepada masyarkat terkait pekerjaan perbaikan Jemabatan Cisangkuy," kata Rislam saat ditemui di lokasi pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy, Kamasan, Banjaran, Kabupaten Bandung pada hari ini Sabtu, 3 September 2022.

Baca Juga: Makanan Pahit Bisa Bantu Turunkan Kadar Gula Darah? Ternyata Begini Efeknya Kata dr. Cahyo

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian di lokasi pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy, Sabtu 3 September 2022.
Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian di lokasi pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy, Sabtu 3 September 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Rislam menjelaskan, pengaturan atau rekayas arus lalu lintas diterapkan dari Exit Tol Soroja (Soreang), daerah Ciherang, hingga ke Pameungpeuk.

"Begitu juga sebaliknya di daerah Banjaran, Soreang sudah kita pasang rambu-rambu pengaturan arus lalu lintas terkait pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy," jelasnya.

Kepolisian dan Dishub menempatkan personelnya di beberapa titik rekayasa arus lalu lintas terkait pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy.

Baca Juga: Anggaran Mengalami Pembengkakan, Pemerintah Lakukan Pengalihan Subsidi BBM

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x