Berlaku 2 Bulan, Rekayasa Lalin Jalan Raya Soreang-Banjaran, Ini Jadwal dan Rute Pengalihan Arus Kendaraan

- 26 Agustus 2022, 10:00 WIB
Info pengalihan arus lalu lintas di sekitar jalan Kamasan, Soreang - Banjaran selama dua bulan.
Info pengalihan arus lalu lintas di sekitar jalan Kamasan, Soreang - Banjaran selama dua bulan. /Dishub Kab Bandung/

PRFMNEWS – Simak jadwal dan rute pengalihan arus kendaraan di Jalan Raya Soreang – Banjaran, Kabupaten Bandung selama pengerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy, Kamasan, Banjaran di artikel ini.

Rekayasa lalu lintas (lalin) di Jalan Raya Soreang-Banjaran akan diberlakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung selama dua bulan karena adanya perbaikan Jembatan Cisangkuy.

Jadwal rekayasa lalin di Jalan Raya Soreang-Banjaran berlaku mulai tanggal 1 September sampai 1 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Akui Kesalahannya, Ferdy Sambo Tetap Ajukan Banding Usai Diputuskan PTDH dalam Sidang Kode Etik

Rute pengalihan arus kendaraan pada rekayasa lalin selama pengerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy ini berlangsung disampaikan Dishub Kabupaten Bandung melalui akun Instagram resmi mereka.

“Mulai tanggal 01 September s.d. 01 November, Jembatan Cisangkuy Kamasan di Jalan Raya Soreang – Banjaran akan dilakukan perbaikan. Untuk itu, masyarakat yang akan melakukan perjalanan melewati jembatan tersebut untuk sementara akan dialihkan,” tulis akun tersebut.

Rute pengalihan arus untuk kendaraan kecil yang akan menuju Banjaran / Pangalengan dari arah Soreang maupun sebaliknya akan dialihkan melalui :

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023, Barcelona Satu Grup dengan Bayern Munich

1. Jalan Ciherang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x