Ada Perbaikan Jembatan Cisangkuy, Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas untuk Angkutan Umum Trayek Banjaran - Soreang

- 3 September 2022, 17:03 WIB
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Iman Irianto memantau rekayasa lalu lintas di lokasi perbaikan Jembatan Cisangkuy, Kamasan, Banjaran, Sabtu 3 September 2022.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Iman Irianto memantau rekayasa lalu lintas di lokasi perbaikan Jembatan Cisangkuy, Kamasan, Banjaran, Sabtu 3 September 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Pemerintah sudah memulai pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy di daerah Kamasan, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Jembatan Cisangkuy ini menghubungkan arus lalu lintas Banjaran dan Soreang.

Rekayasa arus lalu lintas pun mulai diterapkan seiring pekerjaan perbaikan Jembatan Cisangkuy.

Baca Juga: Harga Pertalite dan Solar Naik, Jokowi Kasih Rp150 Ribu per Bulan untuk BLT BBM

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Iman Irianto mengatakan, ada satu angkutan umum yang trayeknya melalui Jembatan Cisangkuy.

Dikarenakan arus lalu lintas di Jembatan Cisangkuy ditutup sementara, rekayasa untuk angkutan umum ini juga mulai diberlakukan.

"Dari jalur Soreang - Banjaran ini ada satu trayek Angkutan Lokal yang melewati Jembatan Cisangkuy. Arus lalu lintasnya dialihkan ke Jalan Ciherang mengarah ke Kiangroke," papar Iman saat ditemui di lokasi perbaikan Jembatan Cisangkuy pada hari ini Sabtu, 3 September 2022 pagi.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Bandros karena Sopir Mengantuk, Dishub Pastikan akan Tanggung Jawab kepada Penumpang

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Iman Irianto di lokasi perbaikan Jemabatan Cisangkuy, Sabtu 3 September 2022.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Iman Irianto di lokasi perbaikan Jemabatan Cisangkuy, Sabtu 3 September 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x