Mau Cek Harga Kebutuhan Pokok, Warga Kabupaten Bandung Bisa Akses Laman SIBAPOKTING

- 2 September 2022, 18:15 WIB
Laman SIBAPOKTING untuk warga Kabupaten Bandung cek harga terkini kebutuhan pokok.
Laman SIBAPOKTING untuk warga Kabupaten Bandung cek harga terkini kebutuhan pokok. /

PRFMNEWS - Warga Kabupaten Bandung bisa memantau langsung update harga kebutuhan pokok melalui laman website SIBAPOKTING (Sistem Informasi Barang Pokok dan Barang Penting).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung, Dicky Anugerah menjelaskan, SIBAPOKTING merupakan laman website yang dirancang khusus agar masyarakat bisa dengan mudah mengecek harga kebutuhan pokok sosial secara realtime.

Artinya, laman website SIBAPOKTING rutin melakukan update harga kebutuhan pokok masyarakat Kabupaten Bandung 24 jam sekali.

Baca Juga: Dokter Cahyo Ungkap Batas Aman Bagi Penderita Diabetes Makan Daging Sapi

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung, Dicky Anugera dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Sosialisasi Pengalihan Subsidi BBM ke Bantalan Sosial di wilayah Kabupaten Bandung di hotel Grand Sunshine, Soreang pada Jumat, 2 September 2022.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung, Dicky Anugera dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Sosialisasi Pengalihan Subsidi BBM ke Bantalan Sosial di wilayah Kabupaten Bandung di hotel Grand Sunshine, Soreang pada Jumat, 2 September 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

"Untuk mengecek harga kebutuhan pokok, masyarakat Kabupaten Bandung bisa cek di laman SIBAPOKTING. Selalui update," jelas Dicky saat ditemui usai kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Sosialisasi Pengalihan Subsidi BBM ke Bantalan Sosial di wilayah Kabupaten Bandung di hotel Grand Sunshine, Soreang pada Jumat, 2 September 2022.

Selain itu, ungkap Dikcy, kondisi geopolitik Rusia dan Ukraina memicu terjadinya inflasi di sejumlah negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Inflasi yang disebabkan perang Rusia dan Ukraina menyebabkan krisis pangan dan krisis energi di sejumlah negara di dunia.

Baca Juga: Anak Usia di Bawah 18 Tahun Boleh Nonton Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara di GBLA, Ini Syarat Beli Tiketnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x