Berawal Cekcok, Purnawirawan TNI Tewas Ditusuk Pemilik Ruko di Lembang Bandung

- 18 Agustus 2022, 20:10 WIB
Polda Jabar paparkan kronologi kasus penusukan pensiunan (Purnawirawan) TNI di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 18 Agustus 2022.
Polda Jabar paparkan kronologi kasus penusukan pensiunan (Purnawirawan) TNI di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 18 Agustus 2022. /Dok Humas Polda Jabar

PRFMNEWS – Seorang purnawirawan atau pensiunan TNI ditusuk pria pemilik rumah toko (ruko) di Jalan Adiwarta, Desa Lembang, Kabupaten Bandung Barat hingga meninggal dunia.

Penusukan terhadap korban purnawirawan TNI, Muhammad Mubin oleh HH terjadi di depan ruko milik pelaku di Lembang, Bandung Barat tersebut pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Penyebab purnawirawan TNI tersebut ditusuk HH berawal dari cekcok di antara mereka akibat korban parkir di depan ruko milik pelaku.

Korban Muhammad Mubin yang sempat bertengkar dan alami penganiayaan hingga ditusuk oleh pelaku HH sempat kabur dan dibawa ke klinik namun nyawanya tak tertolong.

Baca Juga: Jalani Proses Hukum, Brigjen NA Akui Tembak Kucing di Sesko TNI Bandung untuk Jaga Kebersihan

Kini, pelaku sudah ditangkap polisi dan diamankan di Mapolda Jabar guna jalani pemeriksaan hukum atas perbuatannya menusuk purnawirawan TNI asal Pelindung Hewan, Astanaanyar, Kota Bandung.

Adapun kronologi penusukan korban oleh HH diungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat konferensi pers di hadapan awak media pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Ibrahim menjelaskan, HH menusuk korban pada Selasa, 16 Agustus 2022 sekira pukul 08.10 WIB.

Sebelumnya, mereka terlibat pertikaian hingga berakhir dengan penganiayaan terhadap korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x