Posyandu Multifungsi RW 08 Kebon Gedang, Juara 1 Penilaian Posyandu Terbaik di Kota Bandung

- 11 Agustus 2022, 16:45 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana kunjungi Posyandu Multifungsi di RW 08 Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis 11 Agustus 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana kunjungi Posyandu Multifungsi di RW 08 Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis 11 Agustus 2022. /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Sebuah Posyandu Multifangsi hadir di daerah RW 08 Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Posyandu Multifungsi di RW 08 Kebon Gedang menjadi juara 1 dalam penilaian posyandu terbaik di Kota Bandung pada bulan Juli kemarin.

Selain itu, Posyandu Multifungsi di RW 08 Kebon Gedang akan mewakili Kota Bandung pada perlombaan tingkat provinsi.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap, posyandu ini bisa menjadi role model bagi posyandu lain di Kota Bandung.

Baca Juga: The Sixth International Conference on Language, Literature, Culture, and Education Sukses Digelar FPBS UPI

"Dengan sistem posyandu multi fungsi, mudah-mudahan bisa terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bandung. Dengan begitu kita bisa mengurangi risiko penyakit pada anak-anak dan bayi ke depannya," imbuh Yana Mulyana.

Yana Mulyana menyatakan jika kegiatan imunisasi anak sempat tertunda selama pandemi melanda.

Maka, lanjut Yana Mulyana, Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) kali ini perlu dioptimalkan dengan maksimal agar seluruh anak yang belum memenuhi imunisasi lengkap, bisa segera terfasilitasi.

Merespon fenomena ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK), Yunimar Mulyana menuturkan, tingkat presentase imunisasi Kota Bandung menang masih tergolong rendah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah