Taman di Kota Bandung Kini Terkoneksi WiFi, Masyarakat Bisa Akses Gratis

- 17 Juni 2022, 18:45 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana resmikan WiFi gratis di Taman Cikapayang, Jumat 17 Juni 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana resmikan WiFi gratis di Taman Cikapayang, Jumat 17 Juni 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Taman-taman di Kota Bandung kini sudah terkoneksi oleh WiFi. Masyarakat langsung bisa mengakses WiFi tersebut secara gratis.

Warga Bandung cukup datang ke taman yang tersedia wifi, bisa memanfaatkan fasilitas dari Pemerintah Kota Bandung yang berkolaborasi dengan PT Bali Towerindo.

Cara menggunakannya, cukup hubungkan ponsel ke jaringan molecool free wifi. Selanjutnya, download aplikasi molecool di ponsel.

Lakukan registrasi lalu log-in di aplikasi. Jika tahapan itu selesai, maka WiFi gratis sudah dapat digunakan.

Baca Juga: 2 Orang Pelaku Penipuan Ini Nekat Catut Nama Wakapolres Jakbar Untuk Menipu dan Minta Sumbangan pada Pengusaha

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan syukur atas hadirnya wifi gratis di taman Kota Bandung. Hal itu membuktikan bahwa kolaborasi menjadi nyata dalam menyejahterakan masyarakat.

"Alhamdulilah hari ini kita dapat dukungan lagi dari PT Bali Tower untuk melengkapi infrastruktur di ruang publik Kota Bandung berupa wifi gratis," ujarnya saat meresmikan WiFi gratis di 40 taman Kota Bandung, di Taman Cikapayang, Jumat 16 Juni 2022.

Saat ini, fasilitas wifi sudah dapat digunakan di 21 taman. Sedangkan sisanya masih dalam proses pemasangan.

"Saat ini ada 21 titik, bisa terus ditambah titik wifi-nya. Mudah-mudahan tidak ada blank spot di Kota Bandung," kata Yana Mulyana.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x