Di Antapani Bandung Kini Ada Ruang Publik Baru untuk Anak Muda, Tersedia WiFi Gratis 24 Jam

- 12 Januari 2022, 16:15 WIB
Ruang Publik khusus anak muda (Youth Space) di Lapangan Gasmin, Antapani, Kota Bandung, Rabu 12 Januari 2022
Ruang Publik khusus anak muda (Youth Space) di Lapangan Gasmin, Antapani, Kota Bandung, Rabu 12 Januari 2022 /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Ruang publik baru untuk para pemuda di Kota Bandung kini bertambah. Terbaru ruang publik untuk anak muda Kota Bandung hadir di wilayah Antapani.

Pemerintah Kota Bandung pada hari ini, Rabu 12 Januari 2022, meresmikan Youth Space di Lapangan Gasmin, Antapani.

Youth Space di Lapangan Gasmin, Antapani, Kota Bandung menyediakan WiFi gratis 24 jam. Ruang publik untuk anak muda ini dilengkapi kursi, toilet, serta ruang salat.

Dalam acara peresmian Youth Space ke-5 yang dimiliki Kota Bandung, Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan harapannya untuk para anak muda.

Baca Juga: Lowongan Kerja Januari 2022, Politeknik Yusuf Mansur Buka Posisi Dosen Tetap, Cek Syaratnya

“Youth Space ini adalah salah satu janji dari almarhum Mang Oded dan saya. Meskipun di tengah pandemi covid-19, saya harap para pemuda di Bandung bisa tetap kreatif. Terus berinovasi melahirkan gagasan-gagasan dengan hadirnya ruang diskusi berupa Youth Space ini,” kata Yana.

Yana menambahkan, para pemuda Kota Bandung tidak akan bergerak sendiri untuk melahirkan gagasan-gagasan terbaik bagi kemajuan Kota Bandung. Perlu kolaborasi apik dari semua pihak untuk memajukan Bandung melalui program-program yang diaktivasi lewat Youth Space ini.

“Bagaimanapun juga, pemuda-pemuda Bandung adalah harapan masa depan Kota Bandung. Pemkot Bandung selalu siap untuk berkolaborasi bersama seluruh masyarakat Kota Bandung. Saya juga mohon kerja sama dari pihak KNPI, Kecamatan Antapani, dan Dispora Kota Bandung,” ujar Yana.

“Silakan buat program terbaik untuk mengaktivasi Youth Space ini agar bisa melahirkan gagasan-gagasan terbaik untuk kita semua, sehingga bisa membangun Bandung menjadi semakin lebih baik,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x