Terungkap! Motif Pembunuhan Pemuda oleh 4 Pelaku, Jasad Korban Dibuang di Arcamanik Bandung

- 31 Mei 2022, 06:40 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /PRFMNEWS


PRFMNEWS – Polisi mengungkap motif di balik kasus pembunuhan seorang pemuda, OKM alias Oki Krisman (24) oleh empat pelaku yang masih saling kenal.

Usai dibunuh, jasad korban Oki Krisman dibuang tak jauh dari rumahnya di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung dan ditemukan oleh warga, Ade (67) pada Sabtu malam, 21 Mei 2022.

Motif pelaku diketahui, usai Unit Reskrim Polsek Arcamanik menangkap tiga dari empat pelaku. Mereka yang diamankan berinisial MIA (22), ROT (25), dan VS (26). Satu pelaku yang masuk daftar pencarian orang berinisial BE (26).

Baca Juga: 6 Fakta Mengejutkan Pembunuhan Wanita oleh Tersangka Sejoli di Bogor saat Tagih Hutang untuk Modal Nikah

"Motif para pelaku ini, karena selisih paham dengan korban," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, dikutip prfmnews.id dari Instagram @humaspolrestabesbandung pada Senin, 30 Mei 2022.

Aswin melanjutkan, saat kejadian korban OKM dan pelaku sempat terlibat cekcok. Lalu pelaku menusuk korban dengan samurai di beberapa bagian tubuh hingga tewas. Sedangkan ada satu korban lainnya bernama Yudi menderita luka sabetan.

Ia sempat melarikan diri dari aksi brutal para pelaku dan selamat dari pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Polisi Berhasil Ungkap 8 Pelaku Pembunuhan di Katapang Bandung, Begini Kronologisnya

Setelah melakukan aksi pembunuhan itu, para pelaku melarikan diri. Pembunuhan itu diduga memang telah direncanakan oleh para pelaku.

"Barang bukti yang kita amankan, ada samurai, stik baseball dan masih banyak lainnya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x