Pemkab Bandung Terus Upayakan Menuju Kabupaten Bandung Zero NII

- 30 Mei 2022, 14:15 WIB
Kepala Kesbangpol Kabupaten Bandung Ajat Sudrajat saat berikan pengarahan di acara pembatalan bai'at dan keluar dari NII serta menyatakan setia untuk kembali ke NKRI di Kantor Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 30 Mei 2022.
Kepala Kesbangpol Kabupaten Bandung Ajat Sudrajat saat berikan pengarahan di acara pembatalan bai'at dan keluar dari NII serta menyatakan setia untuk kembali ke NKRI di Kantor Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung hari ini Senin, 30 Mei 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pada hari ini Senin, 30 Mei 2022, sebanyak 49 Warga Kabupaten Bandung menyatakan diri lewat pembatalan bai'at dan keluar dari NII serta menyatakan setia untuk kembali ke NKRI di Kantor Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bandung Ajat Sudrajat menghaturkan terima kasih kepada 49 orang mantan NII yang menyatakan kembali ke NKRI.

Dia harapkan masyarakat NII lainnya yang berada di Kabupaten Bandung bisa segera kembali ke NKRI demi menciptakan Kabupaten Bandung zero NII.

Baca Juga: Bahaya Perut Buncit dan Cara Mengatasinya Menurut dr. Saddam Ismail

Baca Juga: Sudah Tahu Belum Cara Bayar Parkir Menggunkana Mesin Elektronik di Kota Bandung? Cara Gunakannya

"Saya sangat bangga, dan saya harap mudah-mudahan kedepannya masyarakat NII yang lain yang belum pindah ke NKRI bisa semuanya pindah, dan saya berharap Kabupaten Bandung in zero NII," kata Ajat hari ini.

Dia menerangkan, warga NII di Kabupaten Bandung masih ada sekitar 3000 orang dan tersebar di beberapa kecamatan seperti di Paseh, Cikancung, Nagreg, Majalaya, Solokanjeruk, Cangkuang, dan Pameungpeuk.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Pramusim yang Digelar di 4 Kota, Termasuk Kota Bandung

Baca Juga: Bandung Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Persib Upayakan Digelar di GBLA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x