Yana Mulyana Apresiasi Komunitas Masyarakat yang Telah Menjaga Kebersihan Kota Bandung

- 10 Mei 2022, 21:30 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi komunitas masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung
Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi komunitas masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Kota Bandung sedikit demi sedikit mulai mengalami banyak perubahan, salah satunya terkait kebersihan kota kembang ini.

Oleh sebab itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung selama ini.

Pasalnya, Yana mengatakan bahwa kebersihan Kota Bandung bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tetapi juga seluruh masyarakat.

Yana juga mengucapkan terima kasih kepada DCDC yang menggaet sejumlah komunitas membersihkan Kota Bandung di 10 titik selama Ramadan lalu.

Baca Juga: Maling Motor di Duren Sawit Jaktim Ini Diamuk Massa Akibat Nekat Curi Sepeda Motor

"Terima kasih kemarin telah memberikan kenyamanan bagi Kota Bandung," ujar Yana di Balai Kota Bandung, pada Selasa 10 Mei 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui laman resmi Pemerintah Kota Bandung.

"Saya apresiasi kepada DCDC hingga seluruh komunitas yang terlibat. Ini membuktikan rasa memiliki kota dengan sama-sama menjaga kebersihan juga lingkungan," tambah Yana.

Wali Kota Bandung tersebut yakin jika masyarakat mau diajak untuk melakukan kegiatan demi kepentingan bersama.

"Mudah-mudahan ini bisa menularkannya kepada masyarakat yang lain. Ini membuktikan respon yang luar biasa," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x