Jelang 1 Ramadhan, Granesia gelar 'Mapag Ramadhan'

- 1 April 2022, 14:14 WIB
acara silaturahmi dan "Mapag Ramadhan" yang digelar PT Granesia pada Kamis, 31 MAret 2022.
acara silaturahmi dan "Mapag Ramadhan" yang digelar PT Granesia pada Kamis, 31 MAret 2022. /

PRFMNEWS - Menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah manajemen PT. Granesia Bandung menyelenggarakan acara silaturahmi dan "Mapag Ramadhan" yang dilaksanakan pada Kamis, 31 Maret 2022 di ruang produksi PT. Granesia Jln. Sekelimus Barat 6 Bandung.

Hadir dalam acara yang dikemas dengan sederhana ini seluruh karyawan dari tiap unit kerja, Komisaris Utama Ninna Hilman, Direktur Utama Gatot Riyadi dan Direktur Yanto Pritaviyanto.

Dalam sambutannya, Ninna Hilman menyampaikan bahwa hingga saat ini meskipun perusahaan terimbas pandemi covid 19, namun Alhamdulillah masih bisa bertahan, walau tidak dipungkiri dari pendapatan komersial ada penurunan yang cukup signifikan.

Baca Juga: Lebih dari 23 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tim Operasi Pemberantas BKC Ilegal Garut

"Mudah-mudahan dengan sedikit meredanya pandemi covid 19, kita bisa meningkatkan pendapatan perusahaan yang lebih baik" imbuh Ninna.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT. Granesia Gatot Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan meskipun perusahaan dihadapkan pada situasi keprihatinan, namun seluruh karyawan masih menunjukkan kinerja yang positif dan semangat kerja yang tinggi dalam memberikan kontribusi pada perusahaan.

Baca Juga: Jadi Juru Bicara Presidensi G20, Simak Profil Menarik Maudy Ayunda

Menurut penyelenggara Yanto Pritaviyanto, penyelenggaraan acara ini diselenggarakan dalam upaya lebih meningkatkan silaturahmi antar karyawan maupun dengan jajaran Dewan Komisaris serta Direksi.

"Karena momennya menjelang bulan suci Ramadhan, baik secara pribadi maupun mewakli manajemen, kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankannya", tambahnya.

Acara ditutup dengan tausyiah yang diawali shalat maghrib berjamaah dan menghadirkan penceramah milenial Ustad Farid Ramdhan Lc, seorang hafidz Qur'an (Hafidzahullah) lulusan salah satu perguruan tinggi di Mesir Cairo.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x