Sempat Cekcok dan Mabuk, Begini Kronologis Pembunuhan Nanay Berlyn oleh Sang Kekasih

- 8 Maret 2022, 20:45 WIB
Penemuan mayat wanita di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 3 Maret 2022
Penemuan mayat wanita di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 3 Maret 2022 /Instagram @sekitarbandungcom


PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologis pembunuhan perempuan bernama Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn (21).

Usai dibunuh, mayat korban dibuang di lahan kosong, Jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung pada Kamis, 3 Maret 2022 lalu.

Kronologis pembunuhan Nanay Berlyn oleh dua tersangka di mana salah satunya adalah kekasih korban itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat konferensi pers bersama awak media pada hari ini, Selasa 8 Maret 2022.

Baca Juga: Terungkap, 2 Tersangka dan Motif Pembunuhan Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Arcamanik Bandung

Menurut Aswin, korban Nanay Berlyn sempat cekcok dengan sang kekasih yakni tersangka DG (33), dan mabuk bersama sebelum akhirnya dibunuh dengan cara dicekik yang dibantu tersangka lainnya, DP (25).

Kejadian berawal saat korban perempuan asal Cileunyi, Kabupaten Bandung itu datang ke rumah tersangka DG. Mereka sempat cekcok diduga dipicu karena DG cemburu menuduh korban telah selingkuh.

Mereka akhirnya sepakat menyelesaikan pertengkaran di sebuah hotel kawasan Kosambi, Kota Bandung ditemani satu tersangka lain, DP.

Baca Juga: Terungkap Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Warga di Arcamanik Bandung

Sesampainya di hotel, kedua tersangka mengajak korban mengonsumsi minuman keras hingga korban mabuk dan tertidur. Saat korban terlelap, DG melancarkan aksi pembunuhan dengan cara mencekik leher korban.

“Tersangka lainnya, DP juga diduga membantu mencekik leher korban. Kemudian kedua tersangka membawa mayat korban menggunakan sepeda motor,” tutur Aswin.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x