Puluhan Ribu Orang Kelompok Prioritas Ikut Vaksinasi Booster di Sport Jabar Arcamanik

- 12 Februari 2022, 17:50 WIB
Salah seorang driver ojol yang ikut vaksinasi booster di Sport Jabar Arcamani, Bandung.
Salah seorang driver ojol yang ikut vaksinasi booster di Sport Jabar Arcamani, Bandung. /dok Grab

PRFMNEWS - Puluhan ribu orang dari kelompok prioritas seperti lansia, ASN, dan mitra driver ojek online (ojol) menjadi peserta vaksinasi booster yang berlangsung 7-11 Februari 2022 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung.

Mereka disuntik vaksin booster jenis AstraZeneca yang sebelumnya telah menerima undangan vaksinasi booster dari Peduli Lindungi dan memenuhi syarat.

Vaksinasi yang diinisiasi Grab bersama Pemprov Jabar, Polda Jabar, dan Good Doctor ini menyasar puluhan ribu masyarakat Bandung.

Baca Juga: RSUD Kota Bandung Gelar Vaksinasi Booster, Berikut Cara Daftar dan Persyaratannya

Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil mengapresiasi kegiatan ini sekaligus mengingatkan bahwa booster akan membantu mengendalikan pandemi Covid-19 di Jabar.

Ia berharap ada lebih banyak lagi sentra vaksinasi yang digagas oleh berbagai elemen masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta ingin menyukseskan vaksinasi di Jawa Barat, termasuk Kepolisian Daerah Jawa Barat yang bekerja sama dengan Grab," ujar Atalia, Jumat 11 Februari 2022.

Baca Juga: Jokowi Minta Vaksinasi Booster Dipercepat, ini Cara Cek Tiket Vaksin Booster di PeduliLindungi

Sementara, Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana menuturkan kerja sama antara pemerintah, kepolisian, dan perusahaan berbasis teknologi seperti Grab dan Good Doctor memastikan bahwa pendataan penerima vaksinasi tertata secara rapi dan aman demi kelancaran keseluruhan program vaksinasi milik pemerintah Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x