Terungkap, 2 Tersangka dan Motif Pembunuhan Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Arcamanik Bandung

- 8 Maret 2022, 14:30 WIB
Proses evakuasi mayat diduga perempuan di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung hari ini Kamis, 3 Maret 2022.
Proses evakuasi mayat diduga perempuan di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung hari ini Kamis, 3 Maret 2022. /Instagram Shev Ventura.

PRFMNEWS – Polisi mengungkap identitas dua tersangka pembunuhan dan pembuang mayat perempuan Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn (21) di lahan kosong di Jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung.

Selain itu, polisi juga mengungkap motif di balik aksi pembunuhan perempuan tersebut hingga tega membuang mayatnya di kawasan Arcamanik, Kota Bandung.

Tak disangka, satu dari dua tersangka pembunuhan dan pembuang mayat Rizna Apriliandhiny adalah sang kekasih dari korban tersebut.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Arcamanik, Polisi Beberkan Ciri-Cirinya

Pengungkapan dua tersangka dan motif pembunuhan korban perempuan asal Cileunyi, Kabupaten Bandung itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat konferensi pers bersama awak media pada hari ini, Selasa 8 Maret 2022.

Aswin mengatakan, dua tersangka pembunuhan terhadap korban seorang gadis yang membuang mayatnya di Arcamanik itu berinisial DG (33) dan DP (25). DG diketahui adalah pacar dari korban.

Motif pembunuhan tersebut, lanjut Aswin, diduga karena tersangka DG cemburu dengan korban yang dicurigai telah selingkuh.

Baca Juga: Atta Halilintar Mendadak Jadi Trending Topik di Twitter, Ternyata Gara-gara Ini Penyebabnya

“Motifnya dugaan sementara ini cemburu,” ucap Aswin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x