Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Arcamanik, Polisi Beberkan Ciri-Cirinya

- 3 Maret 2022, 09:57 WIB
Proses evakuasi mayat diduga perempuan di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung hari ini Kamis, 3 Maret 2022.
Proses evakuasi mayat diduga perempuan di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung hari ini Kamis, 3 Maret 2022. /Instagram Shev Ventura.

PRFMNEWS - Kapolsek Arcamanik, Kompol M Zuhdi memberikan penjelasan terkait penemuan mayat di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung hari ini Kamis, 3 Maret 2022.

Zuhdi menyampaikan, mayat yang ditemukan di Cisaranten Kulon ini adalah sosok perempuan tanpa identitas yang ditemukan di sebuah lahan kosong.

"Ditemukan oleh warga pukul 06.30 WIB oleh warga, dan kemudian tim dari Polsek datang dan Bapak Kasat Reskrim datang ke sini untuk olah TKP," kata Zuhdi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Ada Penemuan Mayat di Jalan Cisaranten Kulon Pagi ini, Diduga Mayat Perempuan

Zuhdi menyampaikan, mayat itu ditemukan warga saat warga tersebut akan pergi beli gorengan.

Warga itu menemukan mayat tersebut di lahan kosong sebelah rumahnya dan sempat menduga itu hanya tumpukan kain.

"Kebetulan ini ada tanah kosong yang banyak rumput di situ dalam kondisi telungkup menggunakan jaket sweater hitam, celana Levi's, kemudian sepatu putih agak krem," jelasnya.

Baca Juga: Ternyata 7 Kebiasaan di Pagi Hari ini Bisa Membuat Badan Kurus, Dipaparkan dr. Saddam Ismail

Usai menemukan mayat itu, warga langsung melapor ke RT dan Satpam setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Arcamanik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x