Blusukan Bujuk Warga yang Sakit Agar Dibawa Ke Rumah Sakit, Sahrul Gunawan: Harus Sampai Sembuh

- 2 Februari 2022, 21:00 WIB
Wakil Bupati Bandung blusukan ke rumah warga yang sedang sakit di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Februari 2022
Wakil Bupati Bandung blusukan ke rumah warga yang sedang sakit di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Februari 2022 /Instagram @sahrulgunawanoficial.

PRFMNEWS - Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan blusukan ke warga yang sedang sakit di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Sahrul Gunawan melakukan blusukan dengan maksud ingin membantu warga Kabupaten Bandung agar dapat diberikan pengobatan yang layak.

Akan tetapi Pak Maman (warga yang sakit) sempat tidak ingin dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Satgas Ungkap Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Meningkat 40 Kali Lipat Dalam Sepekan

Sahrul Gunawan menghampiri Maman yang sedang sakit dengan membujuk agar mau dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dengan bantuan dari Kepala Desa hingga RT dan RW setempat, Maman akhirnya dapat dibujuk untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pengobatan lebih layak.

Letak rumah Maman cukup jauh dari jalan raya. Perjalanan cukup jauh harus ditempuh Sahrul Gunawan agar bisa membujuk warga yang sedang sakit untuk pergi ke rumah sakit.

Dari rumah yang reyot hingga keadaan yang sudah tua renta, Maman harus menahan sakit yang dia derita hingga akhirnya mendapatkan perhatian dari Wakil Bupati Bandung.

“Alhamdulillah pak Maman bersedia sore ini dibawa ke rumah sakit. Semoga lekas sembuh dan kembali beraktifitas, berkebun untuk penghidupan bersama istri tercinta,” papar Sahrul Gunawan, dikutip prfmnews.id dari Instagram @sahrulgunawanofficial pada Rabu, 2 Febuari 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x