Atasi Macet, Wabup Bandung Janji Perbaiki dan Bikin 2 Infrastruktur Ini, Sahrul Gunawan: Sing Salabar

- 26 Desember 2021, 18:20 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meminta masyarakat Dayeuhkolot dan Baleendah untuk lebih banyak bersabar.
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meminta masyarakat Dayeuhkolot dan Baleendah untuk lebih banyak bersabar. /Instagram @sahrulgunawanofficial

PRFMNEWS - Baru-baru ini Wakil Bupati (Wabup) Bandung Sahrul Gunawan berjanji akan atasi kemacetan parah yang kerap terjadi di sejumlah titik Kabupaten Bandung dengan memperbaiki dan membikin dua infrastruktur penunjang transportasi darat.

Dua janji Wabup Bandung Sahrul Gunawan mengatasi macet lewat perbaikan dan pembuatan dua infrastruktur itu, yakni memperbaiki Jembatan Dayeuhkolot yang sudah ada dan membangun jembatan layang baru di Simpang Lima Baleendah.

Wabup Bandung Sahrul Gunawan menyampaikan dua janjinya tersebut, usai meninjau kondisi terkini di Jembatan Dayeuhkolot yang siap direvitalisasi, seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @sahrulgunawanofficial, pada Minggu, 26 Desember 2021.

Baca Juga: Ucapkan Istighfar Tanpa Didahului Kalimat Ini Tidak akan Sah, Kata Gus Baha

“Mampir dan melihat dari dekat Jembatan Dayeuhkolot yang jadi sebuah legenda bersejarah. Mudah-mudahan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Jawa Barat segera merealisasikan perbaikan jembatan yang sudah tua ini sesegera mungkin, agar segala aktivitas dan mobilitas masyarakat normal kembali,” ujar Sahrul Gunawan dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya.

Tak hanya merevitalisasi atau memperbaiki Jembatan Dayeuhkolot, Sahrul Gunawan berjanji akan membangun Jembatan Simpang Lima Baleendah yang untuk mengatasi kemacetan parah yang kerap terjadi di kawasan tersebut.

“Selain itu, ke depan baiknya dibangun Jembatan Layang Simpang Lima Baleendah arah Bojongsoang ke Jalan Siliwangi untuk mengurai kemacetan. Soalnya kalo pagi dan sore hari macetnya luar biasa,” ujar Sahrul Gunawan.

Ia mengklaim, jika Jembatan Layang Simpang Lima Baleendah jadi terealisasi, maka akan menjadi jembatan layang pertama di wilayah Kabupaten Bandung.

“Dan ini akan jadi jembatan layang pertama di #kabupatenbandung,” tutur Sahrul Gunawan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x