Begini Jawaban Kadinkes Kota Bandung Soal Vaksin Booster di Kota Bandung

- 12 Januari 2022, 10:30 WIB
Kadinkes Kota Bandung dr. Ahyani Raksanegara di acara Bandung menjawab Selasa, 11 Januari 2022 kemarin. Ahyani memberikan penjelasan soal pelaksanaan vaksin booster di Kota Bandung.
Kadinkes Kota Bandung dr. Ahyani Raksanegara di acara Bandung menjawab Selasa, 11 Januari 2022 kemarin. Ahyani memberikan penjelasan soal pelaksanaan vaksin booster di Kota Bandung. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster akan diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bandung dr. Ahyani Raksanegara memberikan kabar terkait vaksinasi booster di Kota Bandung.

Dalam acara Bandung Menjawab pada Selasa, 11 Januari 2022 kemarin, Ahyani menjelaskan, pihaknya masih menunggu petunjuk teknis dari pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Baca Juga: Begini Cara Cek Tiket Vaksin Booster Gratis di PeduliLindungi

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Ini Ancaman Keras Ustadz Yusuf Mansur pada 3 Aktor atas Tudingan Penipuan Investasi Bodong

"Masih sedang kami tunggu untuk juknisnya, seperti booster ini akan diprioritaskan untuk siapa dan berapa kuotanya," ujar Ahyani Selasa kemarin.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyatakan ada dua syarat dalam pemberian vaksin booster gratis ini.

Jokowi menyebut ada 2 syarat dan ketentuan bagi penerima vaksin booster Covid-19 tahap awal.

Syarat penerima vaksin booster Covid-19 yang pertama, yakni disuntikkan untuk kaum prioritas lansia dan kelompok rentan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x