PPID dan Lapor! Juga Ada di Mall Pelayanan Publik Jalan Cianjur Kota Bandung, Ini Fungsinya

- 8 Januari 2022, 07:50 WIB
Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Cianjur, Kota Bandung, Kamis 6 Januari 2022
Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Cianjur, Kota Bandung, Kamis 6 Januari 2022 /Humas Bandung.


PRFMNEWS - PPID dan Lapor! hadir di mall pelayanan publik di Jalan Cianjur, Kota Bandung untuk memberikan pelayanan prima bagi warga.

Dengan adanya PPID di Lapor! di mall pelayanan publik di Jalan Cianjur, Kota Bandung ini diharapkan memudahkan masyarakat dalam pelayanan perizinan, pelaporan serta permohonan data dan informasi.

Mall pelayanan publik Kota Bandung di Jalan Cianjur selain memberikan pelayanan perizinan juga menyediakan layanan pelaporan serta permohonan data dan informasi.

Baca Juga: Mall Pelayanan Publik di Jalan Cianjur Kota Bandung Sudah Siap Beroperasi, Ini Daftar Gerai yang Ada di Sana

Dengan hadirnya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung melalui Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) dan Lapor!.

PPID bertugas dalam mengoordinasikan seperti pengumpulan seluruh informasi publik, pendataan informasi juga pelaksana pengumuman informasi publik dan sebagainya.

Sedangkan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor!) merupakan saran aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses dan terpadu.

Baca Juga: Dibuka Oktober 2021, Gerai Pelayanan Publik Bandung Timur Sudah Layani Ribuan Permohonan

Baca Juga: Apa Saja Layanan Publik yang Ada di GPP Gedebage Kota Bandung? Ini Daftarnya

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mendukung berbagai instansi untuk terus berinovasi untuk memberikan pelayanan lebih maksimal.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah