Penumpang Bandros Naik 30 Persen, Dishub Siapkan Bandros Malam Jelang Tahun Baru

- 31 Desember 2021, 12:50 WIB
Bus Bandros.
Bus Bandros. /ADE BAYU INDRA/PR/

PRFMNEWS - Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandung mendapatkan berkah pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Bandros, yang sempat terpuruk saat awal pandemi, di periode ini mengalami lonjakan penumpang hingga 30 % dari hari biasa.

Kepala BLUD Angkutan Dishub kota Bandung, Yudhiana menjelaskan, menjelang liburan natal dan tahun baru yang hampir bersamaan dengan libur sekolah, minat wisatawan menaiki Bandros cukup tinggi.

Baca Juga: Mulai 1 Januari 2022 Harga Rapid Test Antigen di Stasiun KAI Kembali Turun Harga Jadi Rp35.000

"Alhamdulillah untuk Bandros sudah ada kelihatan peningkatan penumpang seiring dengan liburan natal dan tahun baru dan sekolah. ya mudah2an kita masih ada beberapa waktu, karena libur kan masih sampai awal Januari. Berharap kita maksimalkan, kita optimalkan di musim tersebut, " jelas Yudhiana, Jumat 31 Desember 2021.

Yudhiana menambahkan, kenaikan penumpang Bandros sudah mulai terlihat sejak dua atau tiga minggu sebelumnya. Puncaknya saat libur Natal dengan prosentase kenaikan mencapai 30 %.

"(Animo yang tinggi) Ini berharap bisa berkembang hingga tahun baru, dan libur sekolah selesai kita optimalkan disana," ujar Yudhiana.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Nataru Diprediksi Hingga 3 Januari, Polisi Siapkan Rekayasa Lalin ini di Tol Cikampek

Baca Juga: Begini Persiapan Tim Persikab Bandung Jelang Liga 3 Nasional

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x